Friday, August 23, 2019

Ini Jasa Perawat Home Care Terbaik Di Indonesia - Insan Medika



Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia Insan Medika Home Health Care Provider - Pengalaman Saya ini berawal dari kebutuhan menggunakan jasa perawat untuk merawat nenek Saya. Sebab kesibukan pekerjaan di kantor, Saya tidak bisa merawat nenek Saya dengan baik. Karena itu Saya ingin berbagi pengalaman saat mencari jasa perawat home care melalui artikel Jasa Perawat Home Care Terbaik Di Indonesia. Cari jasa perawat homecare terbaik di Indonesia? Ya Insan Medika Home Health Care Provider.


Sub Menu   [Tutup/Buka]

Pengalaman Mencari Jasa Perawat Home Care


Nenekku pahlawanku, buat Saya adalah kata penuh makna, bukan sekadar judul dan penggalan kalimat dari lirik lagu Wali Band yang berjudul "Nenekku Pahlawanku" ciptaan Aan Kurnia (Apoy). Nenekku, adalah orang yang membiayai biaya kehidupan ibuku, juga orang yang membiayai biaya sekolahku selama sekolah di SD, SMP dan SMA. Maka Saya merasa memiliki hutang budi kepada beliau. Sekarang beliau sudah memasuki usia lanjut (lansia), dan memerlukan penanganan khusus dari perawat lansia yang berpengalaman dan profesional.

Sejak kecil Saya sudah menjadi yatim. Ibu bertahan hidup dan membesarkan Saya dengan biaya dari uluran tangan nenek. Nenek pun mengandalkan uang pensiun peninggalan kakek saat masih ada, yang bekerja di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Stasiun (KS/Station Master).

Saat ini nenek Saya berusia 90 tahun. Keseharian beliau terbaring di tempat tidur. Beliau menderita sakit sudah tidak bisa berjalan secara normal sejak 5 tahun terakhir. Keadaan beliau kurang terawat. Ibu Saya tidak bisa memandikan dan mengajak nenek berjemur dibawah sinar matahari pagi lagi secara rutin. Ibu Saya yang tinggal, menjaga dan merawat beliau pun akan memasuki usia lanjut. Usia ibu Saya saat ini adalah 60 tahun.

Sebagai anak laki-laki dan satu-satunya, Saya merasa bersalah karena harus jauh dari mereka. Ibu dan nenek Saya tinggal di Ciamis. Sementara Saya harus merantau di Tangerang untuk bekerja. Saya sudah sering mengajukan pindah ke kantor cabang yang ada di Bandung, tetapi keinginan Saya sampai saat ini belum dipenuhi oleh perusahaan tempat dimana Saya bekerja. Sempat terbesit untuk resign demi bisa merawat ibu dan nenek, tapi Saya bingung nanti mau kerja apa di kampung halaman. Alhasil, Saya masih kerja di Tangerang dan ibu serta nenek Saya masih tinggal berdua di kampung halaman.

Saya juga merasa sedih tidak bisa mengaplikasikan ilmu yang Saya dapat di sekolah untuk merawat orang tua sendiri. Padahal, waktu SMA Saya sekolah di SMA plus bidang kesehatan dengan pengalaman magang di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) selama 1 pekan.

Cari perawat, solusi merawat nenek paling realistis

Saya mendapatkan saran dari teman-teman untuk menggunakan jasa perawat, yang berpengalaman sebagai perawat orang sakit dari perawat home care terkemuka. Di Indonesia sudah terdapat agensi penyedia jasa home care yang profesional dan berpengalaman. Teman-teman Saya merekomendasikan Insan Medika Home Health Care Provider, sebagai jasa perawat home care terbaik di Indonesia.

Menurut pendapat salah satu teman Saya yang juga pernah mengalami hal serupa dengan Saya, menggunakan jasa perawat home care sangat membantu mengatasi ketiadaan orang yang memiliki kompetensi dalam merawat orang tuanya. Keluarganya terawat, dirinya bisa tenang bekerja. Saya bergumam, kenapa Saya tidak menggunakan jasa perawat home care juga?

Saya kemudian mencari tahu informasi lebih lengkap seputar home care di internet. Dari berbagai referensi yang ada di internet, Saya mendapatkan kesimpulan bahwa home care adalah pelayanan kesehatan ditempat tinggal pasien, oleh perawat terampil dan berpengalaman.

Saya akhirnya tertarik menggunakan jasa perawat home care. Karena teman-teman sudah merekomendasikan Insan Medika Home Health Care Provider dengan predikat jasa perawat home care terbaik di Indonesia, maka saya memutuskan untuk langsung membuka website resminya di https://insanmedika.co.id/

Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia : Insan Medika Home Health Care Provider


Saya membuka laman website Insan Medika Home Health Care Provider di link https://insanmedika.co.id. Begitu homepage terbuka, Saya disambut dengan sajian website yang user friendly. Dengan mudah Saya bisa langsung menemukan kebutuhan Saya, yaitu mencari kategori perawat berikut profil perawat yang siap kerja.

Terdapat 4 kategori perawat berikut durasi kontrak yang tersedia, yaitu :

Kategori perawat Durasi kontrak
Perawat medis

Perawat orang sakit
Perawat lansia
Perawat anak
Harian

1 Bulan
3 Bulan
6 Bulan
1 Tahun

Tenaga perawat di Insan Medika Home Health Care Provider benar-benar berkualitas. Saya bisa menyimpulkan demikian dari persyaratan yang dibebankan kepada pelamar yang melamar menjadi perawat di Insan Medika Home Health Care Provider, baik pelamar perawat medis, perawat orang sakit, perawat lansia, dan perawat anak.

Simak kualifikasi tenaga perawat di Insan Medika Home Health Care Provider :

  1. Laki – laki dan perempuan sehat jasmani dan rohani.
  2. Status Single, usia maksimal 30 tahun.
  3. Tinggi badan minimal laki–laki 160cm, dan perempuan 155cm.
  4. Lulusan SMK Kesehatan, Diploma Keperawatan dan atau Profesi Ners.
  5. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di Rumah Sakit.
  6. Memiliki Pas Foto 3x4, KTP, KK, SKCK, Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat Kompetensi yang masih aktif (STR), Pelatihan BTLS/PPGD, dan Pelatihan ICU.

Insan Medika Home Health Care Provider secara rutin memberikan reward kepada perawat terbaik berupa sertifikat penghargaan sebagai perawat terbaik + gift voucher nurse jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan) + uang saku. Sehingga, para perawat di Insan Medika Home Health Care Provider semakin memiliki semangat dan motivasi untuk melayani pasien lebih baik, meningkatkan wawasan, skill, hubungan baik dengan klien, dan menjaga integritas demi kepentingan bersama, yaitu nama baik pribadi, profesi dan perusahaan.



Perawat Medis


Dear pembaca, memutuskan memilih merawat pasien di rumah sendiri adalah keputusan yang terbaik. Secara kondisi psikis pasien saat berada di rumah sendiri dan dekat dengan semua keluarganya akan membuat pasien lebih bergairah dan memiliki semangat untuk cepat sembuh. Selain itu, biaya yang dikeluarkan relatif akan lebih hemat ketimbang memilih perawatan rawat inap.

Perawat medis di Insan Medika Home Health Care Provider adalah para perawat lulusan D3 keperawatan dan atau S1 Perawat Ners yang memiliki STR dan sertifikat PPGD/BTCLS dengan pengalaman kerja di RS/Klinik minimal 1 tahun sebelum merawat pasien di rumah. Penggunaan perawat medis adalah untuk Pasien yang memerlukan perawatan intensif di rumah dengan kondisi terpasang alat-alat medis.

Tugas pokok perawat medis


  1. Sebagai operator pemasang, pelepas dan pemantau alat–alat kedokteran seperti Respiratori, EKG, Monitoring jantung, Nebulizer, Ventilator, Infus, Menyuntik, dll.
  2. Selalu siaga memberikan pertolongan pertama dalam keadaan darurat.
  3. Sebagai penghubung komunikasi antara pasien/keluarganya dengan dokter.
  4. Melakukan perawatan rutin pada alat-alat medis.
  5. Melakukan perawatan luka pada pasien dengan keadaan luka.
  6. Membantu mengatur, mengingatkan jadwal, serta membantu pasien memakan makanan dan minum obat.
  7. Menjaga lingkungan tetap bersih dan terjaga kenyamanannya untuk mengantisipasi infeksi bakteri.
  8. Memandikan pasien, dan mengganti pempers/popok pasien.
  9. Memberi sugesti positif dan motivasi agar semakin semangat dalam mencapai kesembuhan pasien.
  10. Menghibur pasien untuk mengurangi stres, rasa sakit dan trauma psikologis.
  11. Melakukan pengecekan kondisi pasien setiap jam atau waktu tertentu yang telah diatur oleh dokter.



Perawat Orang Sakit




Perawat Lansia





Perawat Anak





Pengalaman dan Kelebihan Insan Medika Home Health Care Provider


Pengalaman Insan Medika Home Health Care Provider


Saya semakin yakin dengan kualitas pelayanan Insan Medika Home Health Care Provider setelah membaca testimoni dari beberapa artis, atlet, sampai pejabat yang pernah dilayani oleh perawat Insan Medika Home Health Care Provider. Sangat penting bagi Saya untuk mengetahui rekam jejak (track record) jasa home care yang akan digunakan mengingat orang yang akan dirawat dan dilayani adalah orang tua Saya yang paling Saya sayangi.

Kelebihan menggunakan jasa perawat di Insan Medika Home Health Care Provider


  1. Para perawat lulusan sekolah kesehatan, memiliki sertifikat, terlatih dan berpengalaman minimal 1 tahun.
  2. Tersedia fasilitas layanan kunjungan dan konsultasi dokter gratis.
  3. Bergaransi. Jika dikemudian hari user merasa kurang cocok, perawat yang lama bisa ditukar dengan perawat yang baru.


Prestasi dan Penghargaan Insan Medika Home Health Care Provider


  1. Peraih The 2016 Global Over 50s Housing (Healthcare Awards) - The Most Outstanding Home Health Service in The World in 2016
  2. Peraih Asia Pacific Eldercare Innovation Awards - The Best Home Care Operator
  3. Peraih Ageing Asia - The Best Home Care Operator 2017
  4. Peraih Ministry of Health Republic of Singapore - The Global Ageing Trailblazers2018.
  5. Peraih Anugerah Citra Indonesia - The Most Improved Company of The Year.
  6. Peraih Indonesian Platinum and Best Corporate Award - The Best Trusted Home Health Care Provider of The Year.
  7. Peraih Indonesia Achievment and Best Performing Award - The Best Performing Home Health Care Provider of The Year.
  8. Peraih The Winner Indonesia Award


Siapa sangka, dibalik pencapaian pengalaman, prestasi dan penghargaan luar biasa yang didapat Insan Medika Home Health Care Provider tidak lepas dari peran anak-anak muda yang peduli dengan kesehatan. Tidak akan ada yang mengira bahwa Insan Medika Home Health Care Provider didirikan oleh seorang anak muda yang memiliki Visi & Misi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Tidak hanya pendiri dan pemiliknya, tim Insan Medika Home Health Care Provider juga diisi oleh anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. Mau tahu siapa saja anak-anak muda Indonesia di Insan Medika Home Health Care Provider yang berperan dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya untuk mereka yang membutuhkan layanan perawatan di rumah? Ini dia anak-anak muda yang menginspirasi :

Jabatan Nama
Founder - CEO Try Wibowo
General Manager & COO Tomas Prasetyo
Bussiness Development Muammar Ali
Marketing Executive Meilawaty

Danang Triyono
Content Writer & Digital Marketing Yusuf Dwi Putra
Senior Accounting & Tax Executive Audrey Amanda
Senior Finance Executive Nova Ria Silitonga
HR Training & Development Achmad Nasikin

Linda Kristina
HR Marketing & Communications Muh. Hadhiar Akhid

Jen Riko Dewantoro
HR Supervisor Naftali M Barus

Muh. Abdul Ghofar
HR Legal Executive Kartika Christiani
HR Payroll & Administrations Jajang Abdul Jabbar
General Affair Imam Pujiyuwono
Creative Content & Sosial Media Muhammad Rafiko
Web Developer Ramdan CM

Tokoh paling inspiratif dibalik kesuksesan bisnis Insan Medika Home Health Care Provider yang dirintis sejak tahun 2013 siapa lagi kalau bukan Founder & CEO, Try Wibowo. Prestasi tertinggi Try Wibowo sampai saat artikel ini ditulis adalah namanya masuk ke dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia 2017.

Usia Try Wibowo sekarang memang baru 29 tahun, tapi alumni SMA Negeri 3 Madiun kelahiran tahun 1989 ini sudah bisa mendirikan, memiliki perusahaan jasa perawat home care terbaik di Indonesia : Insan Medika Home Health Care Provider sejak usia 23 tahun, dan sudah banyak menerima berbagai penghargaan bergengsi baik nasional maupun internasional. Salut!

Kisah inspiratif dari Try Wibowo belum berhenti. Jika umumnya pengusaha merintis usaha dengan latar belakang ekonomi yang kuat, tidak demikian halnya dengan Try Wibowo. Melihat dari laman profil Try Wibowo di website https://insanmedika.co.id/trywibowo/1, Try Wibowo adalah lulusan SMA.

Kiat suksesnya berhasil mendirikan dan mengembangkan bisnis Insan Medika Home Health Care Provider menjadi perusahaan jasa perawat home care terbaik di Indonesia adalah sering mengikuti berbagai macam seminar dan workshop intepreneurship dari Purdi E. Candra, Bob Sadino, Jaya Setiabudi dan Tung Desem Waringin.

Hubungi Insan Medika Home Health Care Provider


Mau lebih mudah terhubung dan mendapatkan informasi seputar jasa perawat home care terbaik di Indonesia : Insan Medika Home Health Care Provider? Segera download aplikasi Insan Medika Home Health Care Provider di playstore maupun IOS sekarang juga. Dapatkan update informasi dan beragam layanan lengkap dari Insan Medika Home Health Care Provider hanya dari satu genggam gadget milik Anda.

Buat Anda yang lebih senang menggunakan aplikasi media sosial untuk berkomunikasi, maka Anda bisa menghubungi jasa perawat home care terbaik di Indonesia melalui media sosial resmi miliki Insan Medika Home Health Care Provider berikut ini :

Official Account Instagram Insan Medika


Official Account Facebook Insan Medika


Official Account Twitter Insan Medika


Official Account Youtube Insan Medika


Mau datang langsung untuk konsultasi dengan Insan Medika Home Health Care Provider? Berangkaaat..

Alamat Kantor Insan Medika