Wednesday, August 7, 2019

Jualan Online di Blibli.com, Gratis Foto Produk dan Upload Foto Produk Loh



Hai, apa kabar pembaca blog www.viralterbaru.com? Semoga kabar baik senantiasa menyertai Anda. Kalau kak Arief sebagai admin blog bagaimana kabarnya? Puji dan syukur kepada Tuhan YME, Saya dalam keadaan baik. Termasuk isi dompet Saya masih terasa tebal meskipun sudah memasuki pertengahan bulan.


Apakah pembaca blog www.viralterbaru.com merasakan hal yang sama dengan Saya soal kondisi keuangan? Jika tidak, simak tips dan trik sederhana yang Saya lakukan agar kondisi keuangan tetap stabil dan tidak besar pasak daripada tiang.

Belanja Online, Jualan Juga Online


Tanggal gajian adalah waktu yang tepat untuk belanja kebutuhan pokok dan membayar berbagai macam tagihan. Saya lebih suka belanja online. Bagi saya, belanja online adalah pilihan tepat keluarga cermat. Belanja online dapat menghemat biaya, tidak menyita waktu dan tidak menguras tenaga. Bagaimana dengan Anda, apakah sama dengan Saya, suka belanja online juga?

Saya dan istri sepakat memilih Blibli.com sebagai tempat belanja online, karena merupakan online shop terkemuka dengan sensasi belanja ala mall. Produk yang dijual di Blibli.com adalah produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi. Produk yang tersedia di Blibli.com pun sangat lengkap. Untuk menemukan item produk dengan mudah, Blibli.com menyediakan 16 kategori belanja.

Belanja di Blibli.com tersedia fasilitas gratis ongkos kirim, kemasan gratis, dan asuransi pengiriman produk. Berkat fasilitas layanan tersebut, Saya merasakan kenyamanan, kemudahan, dan banyak keuntungan yang didapat hanya dengan berbelanja online di Blibli.com secara rutin.


Sudah download aplikasi Blibli.com belum? Jika belum, buruan download aplikasi Blibli.com dan dapatkan poin Blibli rewards GRATIS senilai Rp. 25.000 untuk member baru (S&K Berlaku).


Belanja online memang menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi bisa belanja online sambil mendapatkan penghasilan. Bagaimana bisa? Mungkinkah? Tentu saja bisa dan sangat memungkinkan. Sudah banyak kisah sukses dapat untung ga tanggung-tanggung dari berjualan di Blibli.com hanya dengan modal produk dan kuota internet.

Tunggu, apa artikel yang kak Arief ketik tidak berlebihan? Bagaimana mungkin hanya modal produk dan kuota internet bisa dapat untung ga tanggung-tanggung? Tentu saja Saya jawab tidak berlebihan. Karena di Blibli.com, pembeli dan penjual sama-sama diperlakukan dengan pelayanan paling istimewa. Blibli.com terdepan dalam inovasi in store, sebuah layanan khusus bagi merchant agar dapat menjual produk offline dengan menikmati fasilitas pembayaran online.

Cara berjualan di Blibli.com



Di Blibli.com Anda hanya perlu buka toko, upload produk, proses pesanan, dan terima pembayaran. Bagaimana dengan strategi marketing agar jualan kita dapat untung? adalah Blibli.com yang menangani pemasaran produk. Termasuk, fasilitas pemotretan produk agar foto produk yang "nangkring" di etalase sesuai dengan standar Blibli.com.

Gratis foto produk di Blibli.com


Blibli.com berupaya membantu Anda untuk menghasilkan gambar produk yang baik dengan menyediakan fasilitas photoshoot gratis.

Untuk bisa request layanan photoshoot gratis ini Anda harus terdaftar menjadi merchant di Blibli.com, sangat mudah kan persyaratannya?

Fasilitas photoshoot gratis dari Blibli.com ini benar-benar menunjukkan keseriusan Blibli.com untuk menampilkan foto produk sebaik mungkin yang menyerupai fisik asli produk.


Berkat pemotretan produk yang dilakukan secara profesional, hasilnya adalah foto-foto produk di etalase Blibli.com sangat bagus, foto menyerupai fisik aslinya, dan bisa meyakinkan calon pembeli.

Fasilitas photoshoot gratis dari Blibli.com benar-benar efektif membantu merchant memiliki foto produk yang baik sehingga bisa membuat penjualan meningkat dan mendapatkan untung ga tanggung-tanggung.

Menariknya, Blibli.com juga menyediakan merchant care, yaitu call-center khusus untuk membantu penjual jika mengalami kesulitan dalam berjualan.

Cara request pemotretan sangat mudah. Cukup kirim email ke merchant.care@blibli.com dengan format : nama merchant (spasi) Photo Shoot (spasi) tanggal. Contoh : viralterbaru Photo Shoot 17 Agustus 2019.

Tim merchant care akan segera menghubungi Anda maksimal 1x24 jam sejak email diterima.

Syarat dan Ketentuan Photoshoot Reguler
  1. Fasilitas Studio Blibli Tubun
  2. Photographer (x1)
  3. FullSet Kamera DSLR
  4. Lampu Studio (x2)
  5. Background pure White
  6. Manequin (Pria, Wanita, Anak2)
  7. Ruang Makeup + Ruang Ganti
  8. Boom Stand*
  9. Tabletop 200x160cm*

Blibli.com meminta merchant untuk mengumpulkan daftar produk yang akan di foto sejak 1 minggu sebelum tanggal pemotretan yang disepakati. Untuk contoh produk, Blibli.com meminta dikirimkan paling lambat H-3 dari tanggal photoshoot yang telah dijadwalkan.


Hasil photoshoot akan dibantu oleh tim Blibli untuk di upload ke galeri produk Blibli.com

Belum punya toko di Blibli.com? Mau take action? Langsung saja daftarkan diri sebagai penjual untuk buka toko online di Blibli.com, cukup dengan 3 langkah, Anda sudah bisa memiliki toko online di Blibli.com.

Jualan online cocok untuk kita yang tidak memiliki kemampuan komunikasi verbal yang komunikatif. Cuma di Blibli.com, kita bisa berjualan dengan potensi untung ga tanggung-tanggung hanya bermodal produk dan kuota internet.

Nah, itulah tips trik dari Saya agar isi dompet kita tetap tebal. Belanja online, jualan juga online. Banyak fasilitas yang memudahkan pembeli dan penjual plus berbagai promo menarik yang selalu ada setiap bulan, minggu, hari, bahkan jam!.

***

Artikel ini diikutsertakan dalam Blibli Seller Blog Competition (periode Agustus) yang diselenggarakan oleh Blibli.com (PT. Global Digital Niaga).

Setiap foto yang ditampilkan dalam artikel ini bersumber dari website Blibli.com dengan olah grafis dilakukan secara mandiri oleh penulis.