Friday, June 28, 2019

Ketentuan Kirim Berita dan Informasi ke www.viralterbaru.com



www.viralterbaru.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin memviralkan sebuah berita maupun informasi dengan ketentuan yang harus dipenuhi demi kenyamanan, keamanan dan kepentingan kita bersama.


Prinsip utama yang perlu dipegang teguh oleh semua yang berkepentingan dengan viralterbaru.com adalah setiap konten yang dipublikasikan harus dapat dipertanggung-jawabkan.

Berikut adalah syarat dan ketentuan kirim berita dan informasi (undangan maupun klarifikasi) ke www.viralterbaru.com :

1. Berita harus valid, benar-benar sebuah peristiwa yang terjadi. Validitas sebuah peristiwa adalah identitas orang-orang yang terlibat, tempat kejadian, waktu kejadian, saksi mata, ada dokumentasi (foto, video, dokumen) dan kronologi yang lengkap.

2. Pengirim menyertakan (memperlihatkan) identitas diri berupa foto selfie dengan kartu tanda pengenal (SIM/KTP) untuk arsip www.viralterbaru.com sebagai pegangan dikemudian hari.

3. Tidak mengirimkan berita maupun informasi yang tidak memenuhi syarat pada poin pertama (1).

4. www.viralterbaru.com berhak untuk tidak mempublikasikan kiriman dari netizen jika persyaratan pada poin pertama (1) dan kedua (2) diatas tidak dipenuhi pengirim.

5. Isi atau materi (konten) berita dan informasi dari pengirim yang kemudian dipublikasikan oleh www.viralterbaru.com menjadi tanggung jawab pengirim sepenuhnya.

6. Identitas pengirim akan dicantumkan pada akhir konten berupa nama lengkap (dapat disamarkan dengan inisial), domisili, dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

7. Kiriman dari pengirim yang memenuhi syarat akan melalui tahap review oleh redaksi viralterbaru.com untuk mempertimbangkan layak tidaknya dipublikasikan karena berkaitan dengan dampak yang akan timbul.

8. Waktu validasi konten, identitas pengirim dan review oleh redaksi adalah 30 menit. Jika tidak lolos review, konten tidak bisa dipublikasikan.

9. Tips materi konten yang mudah dipublikasikan adalah peristiwa sehari-hari yang terjadi di masyarakat, seperti : kejadian unik, tidak biasa dan menarik.

Dengan membaca poin 1-9 maka pengirim menyatakan setuju dengan syarat dan ketentuan kirim berita dan informasi ke www.viralterbaru.com

Kirim berita